Di sini akan kami sampaikan sebagian dari rahasia Bismillah. Rahasia-rahasia Bismillah disini tidak diterangkan secara fullgar, dikarenakan aturannya memang demikian. Untuk itu harap di renungkan masing-masing. Bacanya pelan-pelan saja, kalau perlu di ulang-ulang. Jangan lupa berdo’a dulu.

RAHASIA BISMILLAH KE SATU ( BA’ ADALAH HUD-HUDA )
Padahal begitu banyaknya huruf yang ada di dalam Al Qur-an, mengapa di awali dengan huruf ( ba’) ?. Huruf ba’ itu adalah hud-huda, makanya Nabi Sulaiman menulis surat isinya adalah BISMILLAHIRROH­MAANIR­­ROHIIM. Seperti disebutkan didalam Al Qur-an :
INNAHU MIN SULAIMANA WA INNAHU BIS­MILLAHIR­ROH­MAANIR­­ROHIIM.( An Naml 29-30)
- Yang disuruh membawa adalah burung Hud-huda ke raja Bulqis.
- Ratu Bulqis takluk karena BISMILLAHIRROH­MAANIR­­ROHIIM tidak usah di boom.
RAHASIA BISMILLAH KE DUA ( CARA MENAKLUKKAN JIN )
Kalau kita membaca BISMILLAHIRROH­MAANIR­­ROHIIM sampai 1000 kali, sedang yang membaca itu hanya kurungannya saja ( sangkarnya saja, ya tidak apa-apa) . Sekarang burungnya kemana ? Ya tersebar, burungnya itu adalah orang banyak itu.
Ada yang membaca BISMILLAHIRROH­MAANIR­­ROHIIM 5000 kali tetapi tidak berhasil-berhasil, diulangi lagi tambah tidak disapa, itu sebabnya tidak tahu rahasianya. Kalau tahu rahasiannya ( Ba’ ) maka akan jadi BAQO’ (langgeng). Yang langgeng yang mana ?. Pada diri kita itu ada yang langgeng yaitu hud-huda.
Kalau tahu rahasianya ( ba’ ), kalau membaca BISMILLAHIRROH­MAANIR­­ROHIIM baru sampai pada ARROHMAN saja sudah diberikan apa yang diminta, sebab yang membaca itu burungnya bukan sangkarnya.
Kalau tahu rahasianya huruf ba’ baru akan diterangkan cara mengamalkanya.
RAHASIA BISMILLAH KE TIGA ( TANPA BISMILLAH SEGALA AMAL PUTUS )
Dalam sebuah hadits diterangkan bahwa :
QOLA ROSULULLOH SHOLLALLOHU ‘ALAIHI WASALAM :
KULUU AMRIN DZIIBAALIN LAA YUBDA-U FIIHI BISMILLAHIRROH­MAANIR­­ROHIIM FAHUWAA AQTHO’U ( Jami’ush-shoghir/jilid/II/ kaf/153 ).
Kalau menurut kitab Fiqih tidak membaca bismillahirrohmanirrohiim itu namanya sedikit barokahnya, akan tetapi kalau menurut Tashawwuf adalah bajingan tengik ( tahu sendiri bahwa Tshowwuf itu sangat keras ).
BISMILLAH maknanya ” Dengan nama Alloh ” yang membuat langit bumi, bintang-bintang, manusia, kaki, tangan, telinga, dll. Semunya adalah milik Alloh.
LILLAHI MAA FIS-SAMAWAATI WAMAA FIL ARDHI.
Kita tidak ikut punya, oleh sebab itu kalau akan mengerjakan sesuatu harus minta ijin kepada yang punya / memiliki. BISMILLAH adalah atas nama Alloh, jangan atas nama dirinya sendiri, bukan atas nama Malaikat, syaithon, jin tetapi atas nama penguasanya, pemiliknya, yaitu Alloh. Kalau tidak atas nama Alloh gobras-gabrus saja itu namanya bajingan dan hukumnya dipotong tangannya. Tanpa asma Alloh itu sudah putus, itu adalah maling ruhaniyyah. Ini rahasia. Jadi kufur masalah tauhid.
RAHASIA BISMILLAH KE EMPAT ( RAHASIA HURUF (BA’) )
BISMILLAHIRROH­MAANIR­­ROHIIM itu asalnya ISMILLAHIRROH­MAANIR­­ROHIIM kemudian ditambah ba’.
I SMI            : asma.
ALLOH        : asma.
ARROHMAN : asma.
ARROHIIM    : asma.
ISMI itu ditambah ba’ menjadi BISMI artinya: “dengan asma-asma”. Kalau begitu apa tidak cukup dengan BILLAHIRROH­MAANIR­­ROHIIM ? soalnya BIL­LAHIR­ROH­MAANIR­­ROHIIM sudah asma-asma. BILLAH maknanya ” demi Alloh “.
( ba’) itu huruf jer
 (ISMI) : di jerkan / di kasrohkan dengan huruf BA’. pekerjaannya BA’ itu mengkasrohkan / menundukkan. Kalau tahu rahasia BA’ mudah menundukkan, soalnya pekerjaanya mengejerkan. Rosul pernah bersabda :
” Alloh punya Ismul Akbar, lalu shohabat tanya dimana rosul letak Ismul Akbar itu ?Jawab Rosul: Ismul Akbar itu dekat dengan BISMILLAH seperti dekatnya putihnya mata dengan hitamnya.”
Kita angan-angan ! Tinggal mencari disitu Ismul A’dhom. Dimana letaknya ? Sangat dekat. Kalau sudah tahu, apa yang kita minta di ijabahi.
IDZAA DA’AA BIHI ‘IJABAA
” Ketika minta di ijabahi “
Makanya kerajaan Bulqis sekejap mata di datangkan di hadapan Nabi Sulaiman AS. Yang mendatangkan ya orang yang sudah mengetahui Ismul A’dhom. Secara dongengannya, katanya patih Asif. Siapa patih Asif ? Itu rahasia semua menemukan itu sulit.
RAHASIA BISMILLAH KE LIMA (RAHASIA BAROKAH DAN ROHMAT)
Sama dengan BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIIM.
QOOLA ROSULULLOHI SOLLALLOHU ‘ALAIHI WASSALAAM.
KULLU AMRIN DZIIBALIN LAA YUBDA-U BISMILLAAHIR ROHMAANIRROHIIM FAHUWA AQTHO’U.
an Abi huroiroh / rowahu Abdul Qodir. Jaami’ush Shoghir/ II / Kaf / 153.
Bersabda Rosululloh SAW.
” Segala urusan yang bertujuan baik yang tidak di awali dengan BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIIM putus “.
Menurut Hadits ini :
Segala tindakan yang bertujuan baik, apa mau mencangkul, makan, pergi, menanam kalau tidak di awali dengan BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIIM putus.
Hadits ini persoalan besar, kalau tidak di ungkap tidak tahu, putus dari apa?
1. Pekerjaan yang di kerjakan putus dari Rohmat Alloh.
2. Putus dari Barokah Alloh.
Dan segala pekerjaan yang disitu sudah putus, kosong dari Barokah dan Rohmat Alloh, semuanya jadi Balak.
RAHASIA BISMILLAAH KE-ENAM (TEM-PATNYA ISMUL A’DHOM).
Dalam Kisah Nabi Sualaiman ( akan kami dterangkan terpisah) ada seorang dari sisi Nabi Sulaiman sanggup memabwa singgasana Ratu Bulqis dalam sekejab :
QOOLAL LADZI ‘INDAHU ‘ILMUN MINAL KITAABI ANAA -ATIIKABIHI QOBLA AN YARTADDA ILAIKA THORFUKA, FALAMMAA ROaaHU MUSTAQIRRON ‘INDAHUU QOOLA HAADZAA MIN FADHLI ROBBII LIYABLUWANII a ASYKURU AM AKFURU WAMAN SYAKARO FA-INNAMAA YASY-KURU LINAFSIHI, WAMAN KAFARO FAINNA ROBBII GHONIYYUN KARIIM ( Surat An Naml ayat :40 ).
Artinya : ” Berkata seseorang yang mempunyai ilmu dari kitab, saya bisa membawanya kepadamu dalam sekejab mata. Tatkala Nabi Sulaiman a.s mengetahui tahta kerajaan itu tetap dihadapannya (waktu itu Ratu Bulqis berada didalamnya), Nabi Sulaiman a.s berkata: ” Inilah karunia Tuhanku untuk mencobai diriku apakah aku menjadi orang yang bersyukur atau kufur, barang siapa yang bersyukur maka ia bersyukur kepada dirinya sendiri, maka barang siapa yang kafir maka Tuhanku itu Maha Kaya lagi pemurah”.
Disitu disebutkan rahasianya ” INDAHU ‘ ILMU MIN KITAAB ” yaitu bisa mendatangkan kerajaan Bulqis dalam sekejab mata. Akan tetapi orangnya tidak disebutkan namanya. Dia juga yang bisa mengungguli jin Ifrith.
Nabiyulloh yang dituruni ayat BISMILLAHIR­ROH­MAANIR­­ROHIIM cuma 2, yaitu:
1. Nabiyulloh Sulaiman AS.
2. Nabiyulloh Muhammad SAW.
Sedang asma Tuhan itu jumlahnya ada 100, yang satu disebut ISMUL A’DHOM / ISMUL KABIIR, nama itu adalah ghoib tidak disebutkan (ditunjukkan).
Barang siapa yang tahu satu asma itu saja sebelum meminta masih krentek saja sudah diberikan. Lalu shohabat Usman bertanya kepada Rosululloh, dimana letaknya ISMUL KABIIR itu?
Mengenai asma Tuhan yang satu itu, Rosululloh dawuh :
” Alloh punya Ismul Akbar, lalu shohabat tanya dimana rosul letak Ismul Akbar itu ?Jawab Rosul: Ismul Akbar itu dekatnya dengan BISMILLAAH seperti dekatnya putihnya mata dengan hitamnya.”
Ayat BISMILLAAHIRROH­MAANIR­­ROHIIM itu adalah sebagian dari asma Tuhan, sedangkan letaknya antara BISMILLAAHIRROH­MAANIR­­ROHIIM dengan asma Allah yang Agung itu seperti letaknya hitamnya mata dengan putihnya. INI SUPAYA DIANGAN-ANGAN !.
BISMILLAAHIRROH­MAANIR­­ROHIIM dengan asma Allah yang Agung itu dekatnya seperti hitamnya mata dengan putihnya. Apabila tahu rahasia tersebut maka apa yang diminta akan didatangkan dalam sekejap mata.
RAHASIA BISMILLAH KE TUJUH (ASALNYA ROHMAT / RAHASIA HURUF MIM)
Dalam BISMILLAHIRROH­MAANIR­­ROHIIM huruf MIMnya ada berapa ? Ada 3 ( tiga ), huru MIM-nya ada lubangnya. Lubangnya itu adalah selongsong-nya jagad.
Huruf MIM-nya itu terletak didalam lafadz :
1. BISMI
2. ARROHMAAN
3. ARROHIIM
Tiga huruf MIM yang ada dalam BISMILLAAHIRROH­MAANIR­­ROHIIM itu kalau di gabung adalah rahasianya MUHAMMAD.
Ini setengah dari rahasianya BISMILLAAHIR­ROH­MAANIR­­ROHIIM. Jadi sesungguhnya ‘INDAHU ‘ILMU MIN KITAAB itu adalah BIS­MILLAAHIR­ROH­MAANIR­­ROHIIM. Dan untuk mendatangkan (sesuatu), sebenarnya dengan BIS­MILLAAHIRROH­MAANIR­­ROHIIM itu sudah cukup. Sepertinya   seluruh Al Qur’an itu keluarnya dari BIS­MILLAAHIRROH­MAANIR­­ROHIIM. Sebab setiap surat di awali dengan BISMILLAAHIRROH­MAANIR­­ROHIIM. Kalau kamu membaca BIS­MILLAAHIRROH­MAANIR­­ROHIIM dengan yaqin, gunung kamu suruh pindah, maka gunung akan pindah. ( ini sabda Rosul ).
 
Sementara itu yang bisa kami sampaikan tentang Rahasia BISMILLAAHIRROH­MAANIR­­ROHIIM . Semoha manfaat.
About these ads